Monday 7 May 2018

Bus TransJ Tabrak Pembatas Jalan di Simprug, Lalin Macet



PelangiQQ-Bus Mayasari Bakti menabrak pembatas jalan di daerah Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bus operator TransJakarta ini tampak mengalami kerusakan di bagian muka.

"Benar, letak kecelakaannya di dekat Pertamina Simprug. Untuk informasi yang diterima pukul 15.00 WIB. Tapi kecelakaannya 14.30 WIB," kata petugas call center NTMC Polri, Rio, saat dihubungi, Senin (7/5/2018) pukul 16.10 WIB.

Dia mengatakan kecelakaan ini ada di Jalan Teuku Nyak Arief pada ruas jalan menuju Pondok Indah. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan ini. Namu, kondisi lalu lintas tersendat di sekitar lokasi.
pelangiqq.net

Saat ini kendaraan masih di lokasi, namun sudah ada petugas untuk penanganan. Kondisi lalu lintas tersendat di sekitar," ujar Rio.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Humas PT TransJakarta, Wibowo, mengatakan tidak ada penumpang yang terluka dari kecelakaan ini. Dia mengatakan pihaknya masih mengumpulkan informasi soal penyebab kecelakaan. Penumpang di dalam bus Mayasari Bakti tersebut langsung dipindahkan ke bus lain.

"Penumpang bus Mayasari tidak ada yang terluka. Seluruhnya dipindahkan ke bus untuk tetap mendapat pelayanan. Untuk penyebabnya masih dikumpulkan informasi. Bus dikembalikan ke pool. Penumpang dipindahkan ke bus yang di belakang," ujar Wibowo.

Dari gambar yang diunggah akun TMC Polda Metro Jaya, tampak pembatas jalan yang tertabrakan pun mengalami kerusakan. Petugas berada di lokasi untuk menderek bus yang mengalami kecelakaan itu.

No comments:

Post a Comment

Mau Beli Rumah tapi Masih Bingung? Yuk Konsultasi di PelangiQQ

  PELANGI QQ - Harga properti makin mahal setiap tahun. Apalagi kadang kenaikan harga properti dengan upah pekerja memberikan kekhawa...